RYAN, AJI PRASETYO (2017) Kualitas Pelayanan, Brand Image dan Store Atmosphere sebagai Diterminasi Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai Intervening (Studi Kasus pada Distro Black Family di Kudus). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, brand image, store atmosphere terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai intervening. Populasi penelitian ini adalah konsumen Distro Black Family, Jl. Pramuka No. 41 A, Kudus, Jawa Tengah. Sampel yang diambil 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Jenis dan sumber datanya data primer. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis jalur. Hasil analisis menunjukkan bahwa: 1). Kepuasan konsumen menjadi faktor yang memediasi hubungan antara brand image terhadap loyalitas konsumen 2). Store atmosphere menjadi faktor terkuat yang mempengaruhi loyalitas konsumen 3). Kualitas pelayanan menjadi faktor lebih lemah dalam mempengaruhi loyalitas konsumen.
Actions (login required)