UDiNus Repository

Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian yang Berdampak pada Loyalitas (Studi Pada Konsumen Lipstik Wardah di Semarang)

KANSA, FADHILAH (2017) Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian yang Berdampak pada Loyalitas (Studi Pada Konsumen Lipstik Wardah di Semarang). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3663b) | Preview

    Abstract

    Saat ini trend menggunakan make up adalah salah satu trend yang berkembang di dunia. Menggunakan make up sudah menjadi kebutuhan dan tidak menutup kemungkinan untuk digunakan sehari-hari. Salah satu make up yang paling sering digunakan adalah lipstik dan wardah adalah merek lipstik yang cukup terkenal dan memiliki kualitas yang baik. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, promosi terhadap keputusan pembelian dan loyalitas Disamping itu, penelitian ini juga menganalisis pengaruh keputusan pembelian terhadap loyalitas. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang membeli dan menggunakan lipstik wardah di semarang. Sampel penelitian ini terdiri dari 100 responden dan di analisis menggunakan program SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa 1) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian 2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian 3) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian 4) Keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas 5) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas 6) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas 7) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 04 May 2017 15:27
    Last Modified: 04 May 2017 15:27
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/21715

    Actions (login required)

    View Item