UDiNus Repository

METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING (SAW) UNTUK PENILAIAN KARYAWAN DAN KENAIKAN JABATAN PADA PDAM TIRTA MULIA KABUPATEN PEMALANG

DEWI, KURNIAWATI (2016) METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING (SAW) UNTUK PENILAIAN KARYAWAN DAN KENAIKAN JABATAN PADA PDAM TIRTA MULIA KABUPATEN PEMALANG. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (3806b) | Preview

    Abstract

    PDAM Tirta Mulia merupakan sebuah perusahaan daerah air minum di daerah Kabupaten Pemalang, dalam sebuah perusahaan tentunya terjadi pensiun, rotasi tugas, serta kebutuhan manajer baru pada setiap periodenya sehingga perlu adanya pengisian kekosongan jabatan tersebut. Begitu pula pada PDAM Tirta Mulia Selama ini penilaian jabatan hanya di lihat dari masa kerja saja tidak melihat faktor – faktor lain contohnya kinerja, ketertiban dalam melaksanakan pekerjaan dan yang lainya, serta belum adanya sistem yang mendukung penilaian kinerja karyawan untuk kenaikan jabatan. Maka dari itu pada penelitian ini bertujuan untuk membuat sebuah penghitungan pengambilan keputusan untuk mendukung penyeleksian kekosongan jabatan tersebut, menggunakan metode Simple additive Weighting (SAW), sehingga dapat diperoleh karyawan yang benar – benar layak dipromosikan yang tidak hanya melihat dari masa kerja nya saja, namun juga melihat kinerja,ketertiban dalam melaksanakan pekerjaan, sehingga karyawan tersebut nantinya dapat mengemban tugas barunya dengan baik serta penuh tanggung jawab.

    Item Type: Article
    Subjects: Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
    Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 04 May 2017 15:38
    Last Modified: 04 May 2017 15:38
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/21911

    Actions (login required)

    View Item