TENESIA, CENDANI PUTRI (2017) Pengaruh Marketing Mix-7P terhadap Keputusan Pembelian Layanan Jasa Laundry Sepatu (Studi Pada Glow Shoes Care Semarang). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
| PDF Download (3442b) | Preview | |
Image (JPEG) Download (0b) | ||
| PDF Download (175Kb) | Preview | |
| PDF Download (17Kb) | Preview | |
| PDF Download (19Kb) | Preview | |
| PDF Download (37Kb) | Preview | |
| PDF Download (38Kb) | Preview | |
| PDF Download (59Kb) | Preview | |
| PDF Download (46Kb) | Preview | |
| PDF Download (37Kb) | Preview | |
| PDF Download (80Kb) | Preview | |
| PDF Download (77Kb) | Preview | |
PDF Download (22Kb) | ||
| PDF Download (13Kb) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran jasa yaitu produk, harga, lokasi, promosi, partisipan, bukti fisik dan proses terhadap keputusan pembelian layanan jasa laundry sepatu (studi kasus pada Glow Shoes Care Semarang). Populasi dalam penelitian adalah konsumen Glow Shoes Care. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling pada 100 responden dengan menggunakan kuesioner. Kriteria sampel yaitu konsumen yang pernah menggunakan layanan jasa laundry sepatu di Glow Shoes Care pada rentang usia 17 sampai 25 tahun. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel bauran pemasaran jasa yang terdiri dari produk, harga, lokasi, promosi, partisipan, bukti fisik dan proses berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian layanan jasa laundry sepatu secara parsial dan simultan.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | ?? NM ?? |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | Psi Udinus |
Date Deposited: | 13 Dec 2017 16:13 |
Last Modified: | 13 Dec 2017 16:13 |
URI: | http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22709 |
Actions (login required)
View Item |