UDiNus Repository

Pengaruh Marketing Mix-7P terhadap Keputusan Pembelian Layanan Jasa Laundry Sepatu (Studi Pada Glow Shoes Care Semarang)

TENESIA, CENDANI PUTRI (2017) Pengaruh Marketing Mix-7P terhadap Keputusan Pembelian Layanan Jasa Laundry Sepatu (Studi Pada Glow Shoes Care Semarang). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3442b) | Preview
    [img] Image (JPEG)
    Download (0b)
      [img]
      Preview
      PDF
      Download (175Kb) | Preview
        [img]
        Preview
        PDF
        Download (17Kb) | Preview
          [img]
          Preview
          PDF
          Download (19Kb) | Preview
            [img]
            Preview
            PDF
            Download (37Kb) | Preview
              [img]
              Preview
              PDF
              Download (38Kb) | Preview
                [img]
                Preview
                PDF
                Download (59Kb) | Preview
                  [img]
                  Preview
                  PDF
                  Download (46Kb) | Preview
                    [img]
                    Preview
                    PDF
                    Download (37Kb) | Preview
                      [img]
                      Preview
                      PDF
                      Download (80Kb) | Preview
                        [img]
                        Preview
                        PDF
                        Download (77Kb) | Preview
                          [img] PDF
                          Download (22Kb)
                            [img]
                            Preview
                            PDF
                            Download (13Kb) | Preview

                              Abstract

                              Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran jasa yaitu produk, harga, lokasi, promosi, partisipan, bukti fisik dan proses terhadap keputusan pembelian layanan jasa laundry sepatu (studi kasus pada Glow Shoes Care Semarang). Populasi dalam penelitian adalah konsumen Glow Shoes Care. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling pada 100 responden dengan menggunakan kuesioner. Kriteria sampel yaitu konsumen yang pernah menggunakan layanan jasa laundry sepatu di Glow Shoes Care pada rentang usia 17 sampai 25 tahun. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel bauran pemasaran jasa yang terdiri dari produk, harga, lokasi, promosi, partisipan, bukti fisik dan proses berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian layanan jasa laundry sepatu secara parsial dan simultan.

                              Item Type: Article
                              Subjects: ?? NM ??
                              Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
                              Depositing User: Psi Udinus
                              Date Deposited: 13 Dec 2017 16:13
                              Last Modified: 13 Dec 2017 16:13
                              URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22709

                              Actions (login required)

                              View Item