MEITA, RAHMAWATI NUR (2017) Analisis Pengaruh Kompensasi, Motivasi, dan Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus di Hotel Louis Kienne Simpang Lima Semarang). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
| PDF Download (4009b) | Preview | |
Image (JPEG) Download (0b) | ||
| PDF Download (441Kb) | Preview | |
| PDF Download (90Kb) | Preview | |
| PDF Download (75Kb) | Preview | |
| PDF Download (205Kb) | Preview | |
| PDF Download (542Kb) | Preview | |
| PDF Download (519Kb) | Preview | |
| PDF Download (578Kb) | Preview | |
| PDF Download (252Kb) | Preview | |
| PDF Download (361Kb) | Preview | |
| PDF Download (399Kb) | Preview | |
| PDF Download (74Kb) | Preview | |
| PDF Download (133Kb) | Preview |
Abstract
Bahwa variabel kompensasi, motivasi serta kepemimpinan secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kinerja karyawan Hotel Louis Kienne Simpang Lima Semarang. Secara parsial di tunjukkan bahwa variabel kompensasi, motivasi serta kepemimpinan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan pada Hotel Louis Kienne Simpang Lima Semarang. Variabel kompensasi (X1) merupakan variabel yang mempunyai pengaruh paling besar terhadap kinerja karyawan dengan nilai standardized coefficients beta absolut tertinggi. Dalam penelitian ini populasi yang digunakan adalah karyawan di Hotel Louis Kienne Simpang Lima Semarang. Sedangkan sampelnya adalah sebagian karyawan Hotel Louis Kienne Simpang Lima Semarang. Jenis data yang digunakan adalah primer. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi berganda, uji t, dan uji F. Hasil analisis regresi berganda menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel kompensasi, motivasi, kepemimpinan secara simultan terhadap kinerja karyawan di Hotel Louis Kienne Simpang Lima Semarang, sedangkan antara variabel kompensasi, motivasi, dan kepemimpinan terdapat pengaruh signifikan secara parsial, dan Koefisien determinasi model regresi diperoleh dari nilai adjusted square R2 sebesar 62,2%. Hal ini berarti 62,2% Kinerja karyawan di Hotel Louis Kienne Simpang Lima Semarang dapat dijelaskan oleh variabel kompensasi, motivasi, sedangkan 37,8% kinerja karyawan dapat dijelaskan dari variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | ?? NM ?? |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | Psi Udinus |
Date Deposited: | 13 Dec 2017 16:21 |
Last Modified: | 13 Dec 2017 16:21 |
URI: | http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22753 |
Actions (login required)
View Item |