UDiNus Repository

Pengaruh Disiplin Kerja, Stres Kerja, Komunikasi dan Kompetensi terhadap Kinerja Karyawan Unit Transfusi Darah PMI Kota Semarang

RIZQI, RACHMAWATI (2017) Pengaruh Disiplin Kerja, Stres Kerja, Komunikasi dan Kompetensi terhadap Kinerja Karyawan Unit Transfusi Darah PMI Kota Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3645b) | Preview

    Abstract

    Kinerja karyawan dalam bidang kesehatan di Unit Transfusi Darah PMI Kota Semarang membutuhkan ketelitian dan kecakapan yang sangat penting. Kinerja karyawan di nilai baik jika telah melakukan pekerjaan sesuai prosedur yang sudah ditentukan. Oleh karena itu diperlukan sumber daya manusia yang berkualitas untuk mencapai tujuan dari Unit Transfusi Darah PMI Kota Semarang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel disiplin kerja, stres kerja, komunikasi dan kompetensi terhadap kinerja karyawan Unit Transfusi Darah PMI Kota Semarang. Responden dari penelitian ini adalah semua karyawan Unit Transfusi Darah PMI Kota Semarang yang berjumlah 87 orang. Data yang dikumpulkan dianalisis dengan menggunakan alat analisis statistik yaitu teknik analisis Statistical Package for the Social Sciences (SPSS). Penelitian ini menunjukkan hasil bahwa stres kerja berpengaruh negatif terhadap kinerja karyawan, sedangkan disiplin kerja, komunikasi dan kompetensi memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan Unit Transfusi Darah PMI Kota Semarang.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 13 Dec 2017 16:23
    Last Modified: 13 Dec 2017 16:23
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22767

    Actions (login required)

    View Item