UDiNus Repository

Pengaruh Iklan, Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Produk The Body Shop di Kota Semarang

MAYA, EFFENDI ALICIA (2017) Pengaruh Iklan, Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Produk The Body Shop di Kota Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3369b) | Preview

    Abstract

    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh dari iklan, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian pada konsumen produk The Body Shop di Kota Semarang, sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling, kemudian data diproses menggunakan analisa regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan terbukti bahwa iklan, citra merek, dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai Adjusted R Square nya adalah 0,798 yang berarti semua variabel independen dapat menjelaskan sebesar 79,8% terhadap dependen variabel, sisanya 20,2% dapat dijelaskan oleh faktor lainnya yang tidak diuji dalam penelitian ini.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 13 Dec 2017 16:24
    Last Modified: 13 Dec 2017 16:24
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22786

    Actions (login required)

    View Item