MAYA, EFFENDI ALICIA (2017) Pengaruh Iklan, Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Produk The Body Shop di Kota Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh dari iklan, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian pada konsumen produk The Body Shop di Kota Semarang, sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling, kemudian data diproses menggunakan analisa regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan terbukti bahwa iklan, citra merek, dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai Adjusted R Square nya adalah 0,798 yang berarti semua variabel independen dapat menjelaskan sebesar 79,8% terhadap dependen variabel, sisanya 20,2% dapat dijelaskan oleh faktor lainnya yang tidak diuji dalam penelitian ini.
Actions (login required)