UDiNus Repository

Dampak Persepsi Harga, Desain Produk, Citra Merek dan Kualitas Produk sebagai Penentu Keputusan Pembelian (Studi pada Pelanggan Hardware Store Paragon Semarang)

ADI, TRIANA (2017) Dampak Persepsi Harga, Desain Produk, Citra Merek dan Kualitas Produk sebagai Penentu Keputusan Pembelian (Studi pada Pelanggan Hardware Store Paragon Semarang). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3461b) | Preview

    Abstract

    Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh persepsi harga, desain produk, citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian.Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian produk di Hardware Store, Jl. Pemuda No. 18, Mal Paragon Semarang dan sampel yang diambil 100 responden.Jenis data yang digunakan adalah data primer.Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non acak jenis purposive sampling.Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa : 1). Persepsi harga terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 2). Desain produk terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 3). Citra merek terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 4). Kualitas produk terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 13 Dec 2017 16:24
    Last Modified: 13 Dec 2017 16:24
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22787

    Actions (login required)

    View Item