ADI, TRIANA (2017) Dampak Persepsi Harga, Desain Produk, Citra Merek dan Kualitas Produk sebagai Penentu Keputusan Pembelian (Studi pada Pelanggan Hardware Store Paragon Semarang). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh persepsi harga, desain produk, citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian.Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian produk di Hardware Store, Jl. Pemuda No. 18, Mal Paragon Semarang dan sampel yang diambil 100 responden.Jenis data yang digunakan adalah data primer.Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non acak jenis purposive sampling.Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa : 1). Persepsi harga terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 2). Desain produk terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 3). Citra merek terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 4). Kualitas produk terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Actions (login required)