UDiNus Repository

Pengaruh Disiplin Kerja, Kompensasi, Kompetensi, dan Lingkungan Kerja terhadap Kepuasan Kerja Perawat di Rumah Sakit Islam Sultan Hadlirin Jepara

MAHENDRA, (2017) Pengaruh Disiplin Kerja, Kompensasi, Kompetensi, dan Lingkungan Kerja terhadap Kepuasan Kerja Perawat di Rumah Sakit Islam Sultan Hadlirin Jepara. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3313b) | Preview

    Abstract

    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh disiplin kerja, kompensasi, kompetensi, dan lingkungan kerja terhadap kepuasan kerja perawat di Rumah Sakit Islam Sultan Hadlirin Jepara. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh perawat di Rumah Sakit Islam Sultan Hadlirin Jepara yang berjumlah 140 perawat. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini mengunakan metode sensus. Metode pengumpulan data mengunakan kuisioner dan alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Berdasarkan hasil dari regresi linear berganda yang telah dilakukan, dapat disimpulkan bahwa lingkungan kerja paling berpengaruh terhadap kepuasan kerja perawat, kompensasi berpengaruh terhadap kepuasan kerja perawat, disiplin kerja berpengaruh terhadap kepuasan kerja perawat dan kompetensi tidak berpengaruh terhadap kepuasan kerja perawat.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 13 Dec 2017 16:25
    Last Modified: 13 Dec 2017 16:25
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22823

    Actions (login required)

    View Item