FAIZ, WIDODO AFFAN (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Fasilitas, Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Studi pada Peacock Coffee Gajahmada. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Fasilitas, Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi terhadap keputusan pembelian Peacock Coffee Gajahmada, metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dan jumlah 100 sampel data. koleksi menggunakan kuesioner Analisis data menggunakan SPSS 20, tanggapan dianalisis dengan menggunakan analisis Regresi Linier Berganda dengan hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Peacock Coffee Gajahmada, (2) fasilitas memiliki Pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Peacock Coffee Gajahmada, (3) kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Peacock Coffee Gajahmada, (4) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Peacock Coffee Gajahmada, (5) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Peacock Coffee Gajahmada, (6) lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Peacock Coffee Gajahmada.
Actions (login required)