UDiNus Repository

Pengaruh Motivasi Kerja, Lingkungan Kerja, Disiplin Kerja, dan Rotasi Kerja terhadap Kepuasan Kerja dan Dampaknya pada Kinerja Karyawan PDAM Tirta Moedal Kota Semarang

MONICA, UTAMI (2017) Pengaruh Motivasi Kerja, Lingkungan Kerja, Disiplin Kerja, dan Rotasi Kerja terhadap Kepuasan Kerja dan Dampaknya pada Kinerja Karyawan PDAM Tirta Moedal Kota Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3375b) | Preview

    Abstract

    Penelitian yang dilakukan mengambil obyek pada PDAM Tirta Moedal Kota Semarang. Tujuan Penelitian ini yaitu untuk menganalisis pengaruh motivasi kerja, lingkungan kerja, disiplin kerja, dan rotasi kerja terhadap kepuasan kerja yang mempengaruhi kinerja karyawan pada PDAM Tirta Moedal Kota Semarang. Populasi pada penelitian ini adalah karyawan PDAM Tirta Moedal sebanyak 126 karyawan. Metode pengumpulan data adalah kuesioner. Alat analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan terlebih dahulu diuji dengan uji validitas dan reliabilitas. Hasil analisis menunjukan bahwa rotasi kerja memiliki pengaruh tertinggi terhadap kinerja karyawan, motivasi kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan, disiplin kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan, lingkungan kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan dan kepuasan kerja bukan merupakan faktor mediasi.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 13 Dec 2017 16:29
    Last Modified: 13 Dec 2017 16:29
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22920

    Actions (login required)

    View Item