UDiNus Repository

Pengaruh Iklan, Persepsi Harga, Citra Merek, Fitur, dan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo

RIZAL, HUDA NURUL (2017) Pengaruh Iklan, Persepsi Harga, Citra Merek, Fitur, dan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3626b) | Preview

    Abstract

    Persaingan membuat produsen smartphone berupaya memberikan beragam atribut dalam produknya sehingga konsumen juga memiliki banyak pilihan produk. Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisa pengaruh iklan, persepsi harga, citra merek, fitur, dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian smartphone oppo dikota semarang. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. uji instrumen data menggunakan uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi, uji t, uji f, dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil pengujian, diperoleh ada pengaruh positif dan signifikan antara variabel persepsi harga terhadap keputusan pembelian, ada pengaruh positif signifikan antara variabel citra merek terhadap keputusan pembelian, ada pengaruh positif signifikan antara variabel fitur terhadap keputusan pembelian, ada pengaruh positif signifikan antara variabel kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian, ada pengaruh positif signifikan antara variabel iklan, persepsi harga, citra merek, fitur, dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 13 Dec 2017 16:31
    Last Modified: 13 Dec 2017 16:31
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22952

    Actions (login required)

    View Item