RIZAL, HUDA NURUL (2017) Pengaruh Iklan, Persepsi Harga, Citra Merek, Fitur, dan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Persaingan membuat produsen smartphone berupaya memberikan beragam atribut dalam produknya sehingga konsumen juga memiliki banyak pilihan produk. Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisa pengaruh iklan, persepsi harga, citra merek, fitur, dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian smartphone oppo dikota semarang. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. uji instrumen data menggunakan uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi, uji t, uji f, dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil pengujian, diperoleh ada pengaruh positif dan signifikan antara variabel persepsi harga terhadap keputusan pembelian, ada pengaruh positif signifikan antara variabel citra merek terhadap keputusan pembelian, ada pengaruh positif signifikan antara variabel fitur terhadap keputusan pembelian, ada pengaruh positif signifikan antara variabel kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian, ada pengaruh positif signifikan antara variabel iklan, persepsi harga, citra merek, fitur, dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian.
Actions (login required)