UDiNus Repository

Pengaruh Self Expressive, Brand Trust dan Hedonic Product terhadap Word of Mouth dengan Brand Love sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengguna Traveloka di Semarang)

APDINA, RIANTINI (2017) Pengaruh Self Expressive, Brand Trust dan Hedonic Product terhadap Word of Mouth dengan Brand Love sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengguna Traveloka di Semarang). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3494b) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk melakukan analisis pengaruh self expressive, brand trust, dan hedonic product terhadap word of mouth dengan brand love sebagai variabel intervening (studi pada pengguna Traveloka di Semarang). Data dikumpulkan melalui metode kuesioner yang isi mandiri oleh 200 responden menggunakan metode Purposive Sampling, pengukuran terhadap konstruk eksogen, dan endogen diuji menggunakan analisis faktor konstruk eksogen dan endogen dan hasilnya menunjukkan bahwa uji kelayakan full model berada dalam rentang nilai yang diharapkan. Hal dari penelitian ini membuktikan dan memberi kesimpulan : 1. self expressive berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand love, 2. brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand love, 3. hedonic product berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand love, 4.brand love berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 13 Dec 2017 16:31
    Last Modified: 13 Dec 2017 16:31
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22955

    Actions (login required)

    View Item