APDINA, RIANTINI (2017) Pengaruh Self Expressive, Brand Trust dan Hedonic Product terhadap Word of Mouth dengan Brand Love sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengguna Traveloka di Semarang). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melakukan analisis pengaruh self expressive, brand trust, dan hedonic product terhadap word of mouth dengan brand love sebagai variabel intervening (studi pada pengguna Traveloka di Semarang). Data dikumpulkan melalui metode kuesioner yang isi mandiri oleh 200 responden menggunakan metode Purposive Sampling, pengukuran terhadap konstruk eksogen, dan endogen diuji menggunakan analisis faktor konstruk eksogen dan endogen dan hasilnya menunjukkan bahwa uji kelayakan full model berada dalam rentang nilai yang diharapkan. Hal dari penelitian ini membuktikan dan memberi kesimpulan : 1. self expressive berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand love, 2. brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand love, 3. hedonic product berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand love, 4.brand love berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth
Actions (login required)