UDiNus Repository

Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak, Pengetahuan Pajak, Sanksi Perpajakan dan Akuntabilitas Pelayanan Publik Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor (Studi Kasus di Polrestabes Semarang)

DENISYA, AGITASAPUTRI (2017) Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak, Pengetahuan Pajak, Sanksi Perpajakan dan Akuntabilitas Pelayanan Publik Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor (Studi Kasus di Polrestabes Semarang). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3512b) | Preview

    Abstract

    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kesadaran wajib pajak, pengetahuan pajak, sanksi perpajakan dan akuntabilitas pelayananan publik terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor di Polrestabes Semarang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah anggota Polri dan PNS Polri di Polrestabes Semarang. jumlah sampel pada penelitian ini adalah sebanyak 100 responden dengan metode pengambilan sampel dilakukan dengan metode nonprobability sampling. Data dikumpulkan melalui wawancara, kuesioner dan observasi. Teknis analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Dari hasil analisis dapat disimpulkan bahwa kesadaran wajib pajak, sanksi perpajakan, dan akuntabilitas pelayanan publik signifikan dan berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor di Polrestabes Semarang.

    Item Type: Article
    Subjects: Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
    Ilmu Sosial > Akuntansi
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 13 Dec 2017 16:32
    Last Modified: 13 Dec 2017 16:32
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/22984

    Actions (login required)

    View Item