DEWI, SARTIKA (2012) Analisis Faktor - faktor yang Mempengaruhi minat Beli Ulang Produk You C 1000 Serta Dampaknya terhadap Loyalitas Konsumen. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
pada era globalisasi ini tiap perusahaan dituntut untuk bisa mempertahankan kelangsungan perusahaannya. untuk memenangkan persaingan harus digunakan perencanaan pemasaran yang berorientasi pasar. tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli ulang produk you c 1000 serta dampaknya terhadap loyalitas konsumen. sampel dalam penelitian ini adalah 109 orang yang pernah mengkonsumsi produk you c 1000 lebih dari sekali di kota semarang dengan menggunakan SEM. hasilnya menunjukkan kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang, minat beli ulang tidak berpengaruh terhadap mloyalitas konsumen, kualitas produk juga tidak berpengaruh terhadap loyalitas kosumen, sedangkan harga berpengaruh terhadap loyalitas konsumen.
Actions (login required)