UDiNus Repository

Analisis Faktor - faktor yang Mempengaruhi minat Beli Ulang Produk You C 1000 Serta Dampaknya terhadap Loyalitas Konsumen

DEWI, SARTIKA (2012) Analisis Faktor - faktor yang Mempengaruhi minat Beli Ulang Produk You C 1000 Serta Dampaknya terhadap Loyalitas Konsumen. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3266b) | Preview

    Abstract

    pada era globalisasi ini tiap perusahaan dituntut untuk bisa mempertahankan kelangsungan perusahaannya. untuk memenangkan persaingan harus digunakan perencanaan pemasaran yang berorientasi pasar. tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli ulang produk you c 1000 serta dampaknya terhadap loyalitas konsumen. sampel dalam penelitian ini adalah 109 orang yang pernah mengkonsumsi produk you c 1000 lebih dari sekali di kota semarang dengan menggunakan SEM. hasilnya menunjukkan kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang, minat beli ulang tidak berpengaruh terhadap mloyalitas konsumen, kualitas produk juga tidak berpengaruh terhadap loyalitas kosumen, sedangkan harga berpengaruh terhadap loyalitas konsumen.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 07 Oct 2014 16:45
    Last Modified: 20 Nov 2014 03:23
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/8409

    Actions (login required)

    View Item