UDiNus Repository

ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI (studi pada konsumen produk Pepsodent Di Semarang)

ARYUNINGSIH, (2013) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI (studi pada konsumen produk Pepsodent Di Semarang). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (126Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (3645b) | Preview

      Abstract

      ABTRAKSI Tujuan penelitian menganalisis pengaruh bauran pemasaran yang meliputi produk,harga,promosi dan distribusi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling yang dilakukan dengan cara mengambil subyek bukan didasarkan atas strata, random atau daerah tetapi didasarkan atas adanya tujuan tertentu. Data yang terkumpul dianalisa dengan menggunakan regresi linier berganda Hasil penelitian (a) produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (b) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (c) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (d) distribusi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil menunjukan bahwa variabel harga merupakan faktor paling dominan dalam keputusan pembelian, hal ini disebabkan oleh koefisien harga paling tinggi yang diikuti oleh variabel distribusi.

      Item Type: Article
      Subjects: ?? NM ??
      Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
      Depositing User: Psi Udinus
      Date Deposited: 07 Oct 2014 16:48
      Last Modified: 20 Nov 2014 01:02
      URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/8526

      Actions (login required)

      View Item