UDiNus Repository

PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ALDILA RESTO DI SEMARANG

MARTA, ANORO RAYA (2013) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ALDILA RESTO DI SEMARANG. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (261Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (3494b) | Preview

      Abstract

      Penilitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh marketing mix produk, harga , promosi, tempat , orang , lingkungan fisik dan proses terhadap pengambilan keputusan pembelian ikan bakar di rumah makan Aldila Semarang. Data yang digunakan dalam penilitian ini diperoleh dari responden yang merupakan pengunjung dari Aldila Resto Semarang. Teknik analisis yang digunakan untuk menganalisa pengaruh marketing mix produk, harga , promosi, tempat , orang , lingkungan fisik dan proses terhadap pengambilan keputusan pembelian ikan bakar di rumah makan Aldila Semarang menggunakan metode Uji Kuesioner, Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linier Berganda, Uji Hipotesis. Análisis yang dilakukan menunjukan bahwa produk, promosi, tempat, orang dan proses berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Aldila Resto Semarang, sedangkan harga dan lingkungan fisik tidak terdapat pengaruh yang positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian di Aldila Resto Semarang

      Item Type: Article
      Subjects: ?? NM ??
      Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
      Depositing User: Psi Udinus
      Date Deposited: 07 Oct 2014 16:48
      Last Modified: 19 Nov 2014 23:58
      URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/8560

      Actions (login required)

      View Item