MARTA, ANORO RAYA (2013) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ALDILA RESTO DI SEMARANG. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Penilitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh marketing mix produk, harga , promosi, tempat , orang , lingkungan fisik dan proses terhadap pengambilan keputusan pembelian ikan bakar di rumah makan Aldila Semarang. Data yang digunakan dalam penilitian ini diperoleh dari responden yang merupakan pengunjung dari Aldila Resto Semarang. Teknik analisis yang digunakan untuk menganalisa pengaruh marketing mix produk, harga , promosi, tempat , orang , lingkungan fisik dan proses terhadap pengambilan keputusan pembelian ikan bakar di rumah makan Aldila Semarang menggunakan metode Uji Kuesioner, Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linier Berganda, Uji Hipotesis. Análisis yang dilakukan menunjukan bahwa produk, promosi, tempat, orang dan proses berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Aldila Resto Semarang, sedangkan harga dan lingkungan fisik tidak terdapat pengaruh yang positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian di Aldila Resto Semarang
Actions (login required)