UDiNus Repository

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA DI KOTA SEMARANG

GURUH, TRIMANTORO (2014) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA DI KOTA SEMARANG. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (245Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (3386b) | Preview

      Abstract

      Penelitin ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh produk, harga, promosi, distribusi, dan pelayanan terhadap perilaku konsumen dalam membeli mobil Toyota Avanza di Kota Semarang, baik secara parsial maupun simultan. Hipotesis penelitian adalah produk, harga, promosi, distribusi, dan pelayanan berpengaruh positif secara signifikan terhadap perilaku konsumen dalam membeli mobil Toyota Avanza di Kota Semarang. Sampel penelitian adalah 100 orang konsumen PT Nasmoco Semarang yang membeli mobil Toyota Avanza minimal 2 kali, yang diperoleh secara purposive sampling. Data diperoleh menggunakan kuesioner dan dianalisis menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian adalah produk, harga, promosi, distribusi, dan pelayanan berpengaruh positif secara signifikan terhadap perilaku konsumen dalam membeli mobil Toyota Avanza di Kota Semarang, baik parsial maupun simultan. Dengan demikian seluruh hipotesis penelitian diterima.

      Item Type: Article
      Subjects: ?? NM ??
      Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
      Depositing User: Psi Udinus
      Date Deposited: 07 Oct 2014 16:52
      Last Modified: 19 Nov 2014 20:26
      URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/8674

      Actions (login required)

      View Item