GURUH, TRIMANTORO (2014) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA DI KOTA SEMARANG. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Penelitin ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh produk, harga, promosi, distribusi, dan pelayanan terhadap perilaku konsumen dalam membeli mobil Toyota Avanza di Kota Semarang, baik secara parsial maupun simultan. Hipotesis penelitian adalah produk, harga, promosi, distribusi, dan pelayanan berpengaruh positif secara signifikan terhadap perilaku konsumen dalam membeli mobil Toyota Avanza di Kota Semarang. Sampel penelitian adalah 100 orang konsumen PT Nasmoco Semarang yang membeli mobil Toyota Avanza minimal 2 kali, yang diperoleh secara purposive sampling. Data diperoleh menggunakan kuesioner dan dianalisis menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian adalah produk, harga, promosi, distribusi, dan pelayanan berpengaruh positif secara signifikan terhadap perilaku konsumen dalam membeli mobil Toyota Avanza di Kota Semarang, baik parsial maupun simultan. Dengan demikian seluruh hipotesis penelitian diterima.
Actions (login required)