UDiNus Repository

REKAYASA PERANGKAT LUNAK HELPDESK CHATBOT BERBASIS WEB (STUDI KASUS : ASSITEN MAYA PADA SISTEM OPERASI WINDOWS).

EKO, S RANGGA (2008) REKAYASA PERANGKAT LUNAK HELPDESK CHATBOT BERBASIS WEB (STUDI KASUS : ASSITEN MAYA PADA SISTEM OPERASI WINDOWS). Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

Full text not available from this repository.

Abstract

Helpdesk Chatbot dibuat dengan basis web sehingga menggunakan HTML, PHP dan MySQL, sebagai platformnya.

Item Type: Article
Subjects: T Technology > Teknik Informatika
Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
Depositing User: Psi Udinus
Date Deposited: 10 Oct 2014 16:33
Last Modified: 10 Oct 2014 16:33
URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/10184

Actions (login required)

View Item