UDiNus Repository

Media Bantu Pembelajaran Sistem Ekskresi Pada Manusia Untuk Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kelas IX (Studi Kasus SMP Negeri 40 Semarang).

FALIH, (2008) Media Bantu Pembelajaran Sistem Ekskresi Pada Manusia Untuk Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kelas IX (Studi Kasus SMP Negeri 40 Semarang). Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Karakteristik belajar siswa yang beragam, serta adanya perbedaan kemampuan daya tangkap materi masing masing siswa dalam proses belajar mengajar, menjadikan sistem pembelajaran di kelas (teacher lead) menjadi tidak optimal digunakan untuk keseluruhan siswa. Keterbatasan materi alat peraga serta terbatasnya waktu tatap muka merupakan kendala lain yang tidak dapat dihindari. Dibutuhkan suatu media alternatif yang dapat digunakan sebagai pelengkap metode belajar (teacher lead) yang tidak menjadikan siswa hanya sebagai objek dalam sistem belajar tetapai sebagai subjek dari proses belajar itu sendiri. “Media Bantu Pembelajaran Sistem Ekskresi Pada Manusia Untuk Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kelas IX (Studi Kasus SMP Negeri 40 Semarang)” penulis bangun dengan menggunakan metode pengembangan waterfall. Metode pengumpulan data yang digunakan meliputi kuesioner, observasi serta studi pustaka terhadap materi yang selaras dengan apa yang penulis bahas. Kata kunci : Media Bantu Pembelajaran Sistem Ekskresi Pada Manusia Untuk Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kelas IX (Studi Kasus SMP Negeri 40 Semarang).

Item Type: Article
Subjects: T Technology > Teknik Informatika
Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
Depositing User: Psi Udinus
Date Deposited: 10 Oct 2014 16:41
Last Modified: 10 Oct 2014 16:41
URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/10621

Actions (login required)

View Item