AMIR, WIRAWAN (2012) Company Profile Raf Warung Digital. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.
Abstract
Semakin tumbuh dan berkembangnya pola pikir masyarakat terhadap perkembangan teknologi digital dan gaya hidup. Jenis usaha Raf Warung Digital yang mencakup digital printing, pembuatan merchandise, jasa rental computer dan juga menyediakan fasilitas free hotspot area. Raf Warung Digital adalah salah satunya. Raf Warung Digital belum pernah melakukan kampanye promosi secara intensif, sehingga image/citra perusahaan dimata konsumennya masih diragukan dalam segi kualitas dan pelayanan, maka diperlukan perancangan media promosi yang dianggap efektif dalam rangka mengungkapkan karakter dan membentuk image positif dari Raf Warung Digital di mata masyarakat. Dalam media ini penulis merancangnya dalam bentuk Company Profile berbasis multimedia yang lebih menarik, dikemas dalam desain dan konsep yang kreatif. Pembuatan company profile ini dibuat dengan menggunakan software Adobe Flash CS3 dengan memasukkan data-data dari perusahaan melalui pengamatan langsung dan wawancara. Company Profile Raf Warung Digital ini menguraikan tentang visi dan misi perusahaan, daftar produk-produk yang ditawarkan lengkap dengan penjelasan harga dan jenisnya, galeri karya dan disajikan dengan bentuk animasi-animasi flash yang unik dan kreatif.
Actions (login required)