ARIF, WIBOWO TRI (2012) Penerapan algoritma FSM (Finite State Machine) pada game FPS (Game Udinus kampusku) mengenai respon karakter. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.
| PDF Download (3614b) | Preview |
Abstract
Respon yang kurang baik membuat player merasa kurang nyaman dalam memainkan game, kadang musuh dalam permainan kurang responsive , Dengan "Penerapan Algoritma Fsm (Finite State Machine) Pada Game Fps (Game Udinus Kampusku) Mengenai Respon Karakter" , sebagai game alternatif dengan respon baik. Finite State Machines (FSM) merupakan sebuah perancangan sistem kontrol yang menggambarkan tingkah laku atau prinsip kerja sistem dengan menggunakan tiga hal berikut: State (Keadaan), Event (kejadian) dan action (aksi), FSM diterapkan pada Game Udinus Kampusku pada respon karakternya , FSM mampu mendekomposisi aplikasi yang relative besar dengan hanya menggunakan sejumlah kecil item state. Metode pengembangan sistem yang digunakan yaitu metode pengembangan multimedia. Hasil dari pembuatan program ini adalah sebuah game yang mempunyai respon karakter yang baik "Games Udinus Kampusku" berbasis aplikasi Personal Komputer, yang mengangkat materi tentang respon karakter didalam game.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | T Technology > Teknik Informatika Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer |
Depositing User: | Psi Udinus |
Date Deposited: | 10 Oct 2014 16:46 |
Last Modified: | 19 Nov 2014 00:23 |
URI: | http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/10871 |
Actions (login required)
View Item |