UDiNus Repository

Rekayasa Web Dengan Menggunakan Metode Quality Requirements Tree Pada Penyedia Jasa Property (Study Kasus PT. Indo Perkasa Usahatama)

DANIEL, WICAKSONO ADI (2012) Rekayasa Web Dengan Menggunakan Metode Quality Requirements Tree Pada Penyedia Jasa Property (Study Kasus PT. Indo Perkasa Usahatama). Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (4079b) | Preview

    Abstract

    Teknologi yang semakin canggih dan persaingan dalam dunia bisnis properti semakin ketat, menyebabkan banyak perusahaan yang bergerak di bidang properti berlomba untuk meraih konsumen sebanyak-banyaknya . Salah satu cara untuk mengatasinya ialah dengan menjalankan strategi marketing yaitu membuat aplikasi web yang dapat membantu kegiatan pemasaran.Seiring dengan banyakya aplikasi web yang ada saat ini mengakibatkan penurunan kualitas sehingga aplikasi web sulit dipelihara. Alasan utamanya adalah permasalahan pada proses perancangan dan pengembangan dan kurangnya praktik manajemen proyek. Hal tersebut sering terjadi karena kurangnya pemahaman konsep pencarian kebutuhan ( requirements ) bila di kaji dari life cycle pengembangan sistem.Pada Tugas akhir ini, penulis membuat sebuah rekayasa web pada PT. Indo Perkasa Usahatama dengan menggunakan metode quality reqirements tree sesuai dengan kebutuhan PT. Indo Perkasa Usahatama. Rekayasa web ini nantinya dapat memberikan informasi penting untuk konsumen dengan sistem pencarian data properti yang mudah dan dilengkapi informasi lengkap mengenai perusahaan beserta produk properti yang ditawarkan sehingga dapat menunjang kinerja kerja perusahaan agar lebih efisien dan meningkatkan kepercayaan serta memberikan kepuasan tersendiri bagi para pelanggan.

    Item Type: Article
    Subjects: T Technology > Teknik Informatika
    Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika
    Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 10 Oct 2014 16:48
    Last Modified: 18 Nov 2014 23:25
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/10944

    Actions (login required)

    View Item