UDiNus Repository

Sistem Pendukung Keputusan Untuk Menilai Kinerja Guru Di SMK-Lentera Kendal dengan Metode Analytical Hierarchy Proces (AHP)

JOLI, MULA POSMOR (2012) Sistem Pendukung Keputusan Untuk Menilai Kinerja Guru Di SMK-Lentera Kendal dengan Metode Analytical Hierarchy Proces (AHP). Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (3721b) | Preview

    Abstract

    Dengan perkembangan pendidikan yang pesat saat ini maka mutu pendidikan sangatlah berperan Dunia pendidikan pun tidak luput dalam permasalahan ini, seperti dalam menentukan kualitas guru. Adapun tujuan yang ingin dicapai peneliti dalam pembuatan penelitian ini adalah Terwujudnya aplikasi SPK untuk memberikan penilaian terhadap guru-guru dan kemudian memberi saran kepada pihak manajemen SMK-Lentera Kendal agar lebih mudah dalam menentukan kemampuan dan kualitas guru-guru. Dalam penelitian ini digambarkan dengan sistem pengembangan Analytical Hierarchy Proces(AHP). Dalam metode tersebut ada beberapa tahapan yang membangun suah sistem tersebut, tahapan itu adalah Observasi, Interview, dan Studi pustaka. Manfaat Sistem Pendukung Keputusan Untuk Menilai Kinerja Guru Di SMK-Lentera Kendal. Agar siswa mendapatkan guru yang layak dan mampu membimbing siswa dalam pelaksanaan ajar-mengajar yang dilaksanakan pada sekolah sehingga dalam pelaksanaanya siswa mersa terlayani.

    Item Type: Article
    Subjects: T Technology > Teknik Informatika
    Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika
    Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 10 Oct 2014 17:07
    Last Modified: 18 Nov 2014 13:02
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/11597

    Actions (login required)

    View Item