UDiNus Repository

Perancangan dan pembuatan sistem informasi penjualan dan pemesanan strapping band dan plywood pada CV. Bintang Mulia Semarang berbasis web

WAWAN, HANDOYO (2012) Perancangan dan pembuatan sistem informasi penjualan dan pemesanan strapping band dan plywood pada CV. Bintang Mulia Semarang berbasis web. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (3745b) | Preview

    Abstract

    Seiring dengan berkembangnya teknologi dan informasi manusia dituntut untuk lebih maju, hal ini tidak lepas dari perkembangan komputer yang semakin lama semakin berkembang, perkembangan jaringan komputer/internet merupakan kemajuan teknologi yang terus dikembangkan agar manusia bisa saling berhubungan dan bertukar informasi dengan menggunakan komputer walaupun dengan jarak jauh, hal ini ditandai dengan maraknya perdagangan diatas teknologi internet yang lebih dikenal dengan istilah Toko online/Ecommerce. CV. Bintang Mulia merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan alat-alat pengemasan barang. CV. Bintang Mulia masih menggunakan cara yang konvesional melalui media cetak atau brosur dan dalam sistem ini kurang efisien hanya penyebaranya didaerah lokal saja. Dan bagaimana merancang dan membuat sistem informasi penjualan dan pemesanan strapping band dan plywood berbasis web pada CV. Bintang Mulia sehingga dapat memperluas area promosi produk yang ditawarkan dan bagaimana mempermudah proses jual beli alat-alat pengemasan barang.

    Item Type: Article
    Subjects: T Technology > Teknik Informatika
    Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika
    Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 10 Oct 2014 17:07
    Last Modified: 18 Nov 2014 12:53
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/11609

    Actions (login required)

    View Item