UDiNus Repository

Analytical Hierarchi Process Modelling Dalam Pendukung Keputusan Reward and Punishment Pada Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat Provinsi Jawa Tengah

FREZA, ASRINA SURYA (2013) Analytical Hierarchi Process Modelling Dalam Pendukung Keputusan Reward and Punishment Pada Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat Provinsi Jawa Tengah. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (681Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (3827b) | Preview

      Abstract

      Tujuan penyusunan Laporan Tugas Akhir yaitu menganalisa dan merancang sistem pendukung keputusan pada Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat Provinsi Jawa Tengah. Dalam laporan ini digambarkan sistem baru yang akan diusulkan melalui desain model data flow diagram. Disamping itu juga meliputi tahapan desain yaitu analisa prosedur penilaian kinerja pegawai lama dan perancangan sistem baru. Metodologi penelitian yang dilakukan adalah meliputi studi lapangan dan studi kepustakaan. Studi lapangan meliputi pengamatan dan wawancara. Sedang studi kepustakaan dilakukan dengan penelitian kepustakaan yang relevan dengan masalah tersebut. Pengelolaan data penilaian karyawan dalam pelaksanaanya memerlukan suatu sistem yang dapat mengelola data penilaian karyawan secara cepat, tepat, efektif dan efisien. Dalam Laporan Tugas Akhir ini akan melaporkan garis besar perancangan sistem pendukung keputusan reward and punishment di instansi pemerintah tersebut dan secara khusus akan membahas cara pengelolaan data penilaian karyawan tersebut termasuk permasalahan yang dihadapi di instansi.

      Item Type: Article
      Subjects: Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
      Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
      Depositing User: Psi Udinus
      Date Deposited: 10 Oct 2014 17:36
      Last Modified: 16 Nov 2014 23:41
      URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/12608

      Actions (login required)

      View Item