UDiNus Repository

PERANCANGAN WEBSITE FORUM DISKUSI MAHASISWA PROGDI TEKNIK INFORMATIKA - D3 UDINUS SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DAN INFORMASI MAHASISWA

Hari, Prayogo (2014) PERANCANGAN WEBSITE FORUM DISKUSI MAHASISWA PROGDI TEKNIK INFORMATIKA - D3 UDINUS SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DAN INFORMASI MAHASISWA. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (379Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (3678b) | Preview

      Abstract

      Dunia komputer dan teknologi informasi mengalami perkembangan yang begitu pesat, internet merupakan salah satu aspek penting yang sangat berpengaruh dalam perkembangan teknologi informasi diseluruh dunia. Hampir seluruh media informasi yang ada saat ini sudah mulai memanfaatkan internet untuk memperluas jangkauan informasi yang mereka berikan. Website forum merupakan salah satu bagian dari internet. Pentingnya komunikasi antar mahasiswa mendorong dirancangnya sebuah website yang dapat menampung aspirasi, serta informasi yang bermanfaat bagi mahasiswa khususnya mahasiswa Teknik Informatika-D3 Udinus. Website ini dirancang menggunakan software web desain seperti Adobe Muse dan Adobe Dreamweaver dan menggunakan PHP-Mysql sebagai bahasa pemograman dan database. Dengan adanya website forum diskusi mahasiswa Teknik Informatika-D3 Udinus ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi mahasiswa serta menambah solidaritas antar anggota forum tersebut.

      Item Type: Article
      Subjects: Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika - D3
      Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
      Depositing User: Psi Udinus
      Date Deposited: 10 Oct 2014 17:48
      Last Modified: 16 Nov 2014 11:04
      URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/12992

      Actions (login required)

      View Item