SEVIANA, PRASETYO DWI (2014) PERANCANGAN VISUAL BRANDING SHUTTLECOCK "PERKASA" TEGAL. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.
Abstract
Visual Branding merupakan pengaruh yang diakibatkan oleh bentuk visual untuk membedakan brand tersebut dengan brand kompetitor sehingga terlihat lebih menonjol dan paling diingat konsumennya. Penciptaan sebuah brand tidak hanya sekedar untuk menyaingi para pesaing tetapi yang paling penting adalah menciptakan sebuah inovasi baru yang membuatnya berbeda dengan produk – produk yang ditawarkan oleh para pesaing. Visualisasi dari sebuah brand sangat berpengaruh besar terhadap perkembangan sebuah produk karena yang dilihat konsumen atau masyarakat pertama kali saat akan menentukan pilihannya terhadap suatu produk adalah dari apa yang mereka lihat terlebih dahulu. Oleh karena itu visual branding yang menarik sangat dibutuhkan seperti sebuah logo, packaging serta hal – hal yang mendukung perkembangan produk tersebut. Perancangan Visual Branding ini memberikan solusi pemecahan permasalahan yang terjadi.
Actions (login required)