UDiNus Repository

SISTEM INFORMASI PADA KASUS PEMBUATAN GAME FIRST PERSON SHOOTER THE HIDDEN ARTEFACT MENGGUNAKAN FPS CREATOR X10

GIRI, HARVIANTO (2014) SISTEM INFORMASI PADA KASUS PEMBUATAN GAME FIRST PERSON SHOOTER THE HIDDEN ARTEFACT MENGGUNAKAN FPS CREATOR X10. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (1011Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (3600b) | Preview

      Abstract

      Pada saat pembuatan game Sistem Informasi sangatlah penting guna merancang sebuah game agar menjadi lebih urut dan spesifik serta mengetahui sistem apa yang dapat menjalankan sebuah game. Dalam perancangan karakter utama dan karakter lawan informasi tentang pengaturan karakter tersebut adalah pokok utama agar game dapat menjadi lebih baik. First Peson Shooter (FPS) adalah salah satu game yang paling banyak penggemarnya, contohnya Brother In Arms, Medal Of Honor. Pembuatan game berjenis FPS saat ini dapat menggunakan game engine dengan harapan lebih memudahkan dan tidak memerlukan kemampuan khusus. FPS Creator X10 merupakan game engine yang digunakan untuk membuat The Hidden Artefact.Pembuatan game The Hidden Artefact dengan menggunakan FPS Creator X10 bertujuan untuk memudahkan para pecinta game membuat game First Person Shooter sesuai keinginannya sendiri dengan bantuan game engine yang tidak memerlukan bahasa pemrograman.

      Item Type: Article
      Subjects: Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
      Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
      Depositing User: Psi Udinus
      Date Deposited: 10 Oct 2014 18:01
      Last Modified: 15 Nov 2014 21:47
      URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/13388

      Actions (login required)

      View Item