UDiNus Repository

PELATIHAN SABLON PAKAIAN (KAOS) SEBAGAI PROGRAM USAHA BAGI KARANG TARUNA DI DESA PRIGI UNTUK MEMINIMALKAN JUMLAH PENGANGGURAN

Fahmi, Saeful and Relegia S, Bella and Wijaya, Hendi and Wilujeng S, Galuh (2014) PELATIHAN SABLON PAKAIAN (KAOS) SEBAGAI PROGRAM USAHA BAGI KARANG TARUNA DI DESA PRIGI UNTUK MEMINIMALKAN JUMLAH PENGANGGURAN. PKM-M.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (1968Kb) | Preview

    Abstract

    Seiring dengan berjalannya era Globalisasi, Semakin ketat pula persaingan dalam mendapatkan pekerjaan, dimana hal ini sangat mempersulit masyarakat yang berada dikalangan bawah untuk memenuhi kebutuhan hidup melalui pekerjaan yang layak, pasalnya : untuk mendapatkan pekerjaan yang layak haruslah didukung dengan pendidikan yang layak pula, tetapi tidak demikian dengan berwirausaha, karena berwirausaha tidak terlalu memprioritaskan pendidikan, asalkan ada kemauan pasti ada peluang. Berwirausaha merupakan seni dalam mencari peluang dengan memanfaatkan modal yang minimal untuk ditransformasikan menjadi keuntungan yang berlipat. Oleh karena itu, pengajuan Proposal ini bertujuan untuk memberdayakan Masyarakat ( Khusunya Para Pemuda ) melalui program pelatihan dan usaha sablon kaos Khas daerah. Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat menambah keterampilan serta meningkatkan kemampuan para pemuda dalam berwirausaha.

    Item Type: Article
    Subjects: Program Kreativitas Mahasiswa > Program Kreativitas Mahasiswa-Pengabdian kepada Masyarakat
    Program Kreativitas Mahasiswa > Program Kreativitas Mahasiswa-Pengabdian kepada Masyarakat
    Divisions: Biro > Biro Kemahasiswaan
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 16 Dec 2014 14:26
    Last Modified: 16 Dec 2014 14:27
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/14104

    Actions (login required)

    View Item