Jati P, Damara and Tatag P , Widyo and Rizki N, N kukuh (2014) Mengembangkan Sebuah Game “Puzzly” Yaitu Game Puzzle Yang Bertujuan Untuk Mengasah Kemampuan Otak Anak. PKM-KC.
| PDF - Published Version Download (398Kb) | Preview |
Abstract
Pada bahasan ini kami akan membuat sebuah game yaitu “Puzzly” game puzzle yang berisi gambar – gambar untuk diselesaikan oleh anak. Tujuan dengan adanya pembuatan produk ini adalah untuk mengasah otak anak, game ini akan mengasah kecepatan berfikir anak dengan menjodohkan gambar – gambar yang sudah ada dengan tampilan yang menarik. iv
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Program Kreativitas Mahasiswa > Program Kreativitas Mahasiswa Teknologi Program Kreativitas Mahasiswa > Program Kreativitas Mahasiswa Teknologi |
Divisions: | Biro > Biro Kemahasiswaan |
Depositing User: | Psi Udinus |
Date Deposited: | 22 Dec 2014 12:07 |
Last Modified: | 22 Dec 2014 12:07 |
URI: | http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/14202 |
Actions (login required)
View Item |