UDiNus Repository

ELECTRONIC CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMET (E-CRM) SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN GLOBAL DAN PENCITRAAN UMKM DALAM RANGKA PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN

NUGRAHA, ADHITYA and DEWI, IKA NOVITA and NOVIANTO, SENDI (2013) ELECTRONIC CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMET (E-CRM) SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN GLOBAL DAN PENCITRAAN UMKM DALAM RANGKA PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN. Penelitian Informatika.

[img]
Preview
PDF (ELECTRONIC CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMET (E-CRM) SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN GLOBAL DAN PENCITRAAN UMKM DALAM RANGKA PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN) - Published Version
Download (2166Kb) | Preview
    Item Type: Article
    Subjects: T Technology > Teknik Informatika
    Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika
    Divisions: Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 20 Mar 2015 14:14
    Last Modified: 20 Mar 2015 14:14
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/15095

    Actions (login required)

    View Item