MUHAMMAD, BAHESTI HUSEIN (2015) Perancangan Coorporate Identity untuk Pencitraan Lunpia Depok Semarang. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.
Abstract
Lunpia Depok adalah salah satu merek dagang dari perusahaan rumahan yang berdiri sejak tahun 1943, awal mula berdiri Lunpia Depok dimulai dengan membuka gerai tepat di pinggir jalan Depok. Sejarah dari berdirinya Lunpia Depok adalah diawali oleh pasangan suami istri Kuswanto dan Elizabeth sebagai generasi pertama, lunpia depok ini tidak kalah kualitas rasa dari lunpia yang sudah memiliki nama terkenal. Lunpia Depok belum memiliki Identitas seperti logo produk sebagai merek dagang yang dapat dikenalkan pada masyarakat. Karena merek ini berfungsi sebagai pengingat atau pengikat sehingga akan menciptakan image bagi setiap pembelinya, kendala dari pemasaran lunpia depok ini adalah salah satunya, karena masyarakat sudah terlanjur fanatik dengan nama-nama lunpia yang sudah lama dikenal, sehingga pemasaran lunpia depok ini akan kesulitan untuk meraih pasar yang maksimal. Dengan adanya permasalahan pada faktor identitas, maka dalam Perancangan Identitas perusahan ini akan menggunakan analisis SWOT sebagai alat strategi terbaik menganalisa pencitraan produk. Sehingga audience dapat mengetahui adanya produk Lunpia Depok dari Kota Semarang.
Actions (login required)