VEDO, YUSTINEVAN (2015) PENGARUH KEANDALAN, RESPON DAN CARA PEMECAHAN MASALAH, PENGALAMAN KARYAWAN, KEMUDAHAN DAN KENYAMANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG BERDAMPAK PADA LOYALITAS PELANGGAN DI BENGKEL TERANG MOTOR SEMARANG. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada Bengkel Terang Motor Semarang. Alasan pemilihan produk dan jasa pelayanan disebabkan karena adanya keluhan tentang produk dan jasa pelayanan pada Bengkel Terang Motor Semarang. Hal ini menyebabkan termotivasinya peneliti untuk melakukan penelitian tentang Analisis Pengaruh Keandalan, Respon dan Cara Pemecahan Masalah, Pengalaman Karyawan serta Kemudahan dan kenyamanan terhadap Kepuasan Pelanggan yang berdampak pada Loyalitas Pelanggan di Bengkel Terang Motor Semarang. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh Keandalan, Respon dan Cara Pemecahan Masalah, Pengalaman Karyawan serta Kemudahan dan kenyamanan terhadap Kepuasan Pelanggan yang berdampak pada Loyalitas Pelanggan di Bengkel Terang Motor Semarang. Sampel penelitian ditetapkan sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik judgment sampling yaitu pihak yang paling baik untuk dijadikan sample karena memiliki informasi yang dibutuhkan oleh peneliti. Faktor yang paling berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan adalah keandalan, faktor kedua adalah respon dan cara pemecahan masalah, faktor ketiga adalah pengalaman karyawan, faktor terakhir adalah kemudahan dan kenyamanan. Dan faktor kepuasan pelanggan.
Actions (login required)