ARIEF, PRATAMA (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, FAKTOR SOSIAL DAN FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEPON SELULER MEREK NOKIA DI KOTA BATANG. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk menganalisis pengaruh kualitas produk,promosi,faktor sosial dan faktor psikologis terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang memiliki telepon seluler merek Nokia di kota Batang . Sampel yang berjumlah 100 konsumen. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil analisis menunjukan bahwa : 1) Kualitas Produk terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 2) Promosi terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 3). Faktor Sosial terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.4). Faktor Psikologis terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Actions (login required)