URFIA, HUKMY (2015) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PARIJS VAN JAVA RESTO DI SEMARANG. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Keputusan pembelian konsumen adalah merupakan suatu tindakan konsumen untuk melakukan pemenuhan hasrat atau kebutuhan mereka. Hal tersebut sangat berpengaruh terhadap suatu perusahaan dalam menarik konsumen. Identifikasi masalah pada penelitian ini adalah apakah terdapat pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian konsumen pada Parijs Van Java Resto di Semarang. Penelitian ini menggunakan populasi seluruh konsumen Parijs Van Java Resto di Semarang. Penelitian sampel menggunakan purposive sampling yang kemudian diperoleh sampel sebanyak 100 konsumen. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda. Sebelumnya dilakukan analisis Uji Normalitas dan Uji Asumsi Klasik. Dari hasil pengujian tersebut diperoleh produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, lokasi/distribusi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, orang/karyawan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, bukti fisik berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, proses berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.
Actions (login required)