NINA, YULIYANTI (2015) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, KOMITMEN, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH KUD LESTARI DI KOTA PATI. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Penelitian yang dilakukan ini bertujuan untuk memberikan informasi tambahan atau pelengkap atas penelitian-penelitian terdahulu mengenai kualitas layanan, kepercayaan, komitmen, dan citra perusahaan.Sampel penelitian ini dilakukan dengan metode purposive sampling sehingga didapatkan 155 responden yang memenuhi kriteria dan memiliki informasi mengenai kualitas layanan, komitmen, kepercayaan, dan citra perusahaan. Selanjutnya muncul hipotesis-hipotesis dari berbagai latar belakang dan penelitian terdahulu sehingga hipotesis tersebut diuji menggunakan uji reggresi linier berganda.Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari keempat hipotesis penelitian ada dua hipotesis yang diterima dan dua hipotesis yang ditolak. Hipotesis yang diterima yaitu variabel komitmen dan variabel citra perusahaan sedangkan hipotesis yang yang ditolak yaitu variabel kualitas layanan dan kepercayaan.
Actions (login required)