UDiNus Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI BUS RAPID TRANS SEMARANG

WIMAR, SAPUTRA DIKA (2015) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI BUS RAPID TRANS SEMARANG. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (206Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (3677b) | Preview

      Abstract

      Keberadaan transportasi sebagai pendukung pergerakan masyarakat akan memberikan implikasi positif terhadap semakin meningkatnya pertumbuhan dan perkembangan suatu kota. Namun, perkembangan transportasi sampai saat ini tidak hanya memberikan implikasi positif tetapi juga implikasi negatif, seperti kemacetan, kesemrawutan, dan kecelakaan lalulintas. Adapun yang dijadikan sebagai populasi adalah seluruh pelanggan Bus Rapid Trans Semarang tahun 2014. Sampel yang diambil dalam penelitian diperoleh sebesar 96,04 kemudian dibulatkan menjadi 96 orang. Jadi sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah pelanggan di Bus Rapid Trans Semarang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang berarti antara kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian, artinya apabila kualitas pelayanan meningkat maka loyalitas pelanggan akan meningkat. Terdapat pengaruh yang berarti antara kepercayaan pelanggan terhadap keputusan pembelian, artinya apabila kepercayaan pelanggan meningkat maka loyalitas pelanggan akan meningkat. Terdapat pengaruh yang berarti antara harga terhadap loyalitas pelanggan, artinya apabila harga meningkat maka loyalitas pelanggan akan meningkat.

      Item Type: Article
      Subjects: ?? NM ??
      Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
      Depositing User: Psi Udinus
      Date Deposited: 27 Nov 2015 11:47
      Last Modified: 27 Nov 2015 11:47
      URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/17649

      Actions (login required)

      View Item