UDiNus Repository

PERANCANGAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PENJUALAN TUNAI, PEMBELIAN TUNAI DAN PERSEDIAAN PADA RUMAH MAKAN SOTO AYAM & AYAM GORENG BANGKONG

YOGA, SAPUTRA ADI (2015) PERANCANGAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PENJUALAN TUNAI, PEMBELIAN TUNAI DAN PERSEDIAAN PADA RUMAH MAKAN SOTO AYAM & AYAM GORENG BANGKONG. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (1013Kb) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (3306b) | Preview

      Abstract

      Kontrol untuk sistem informasi akuntansi penjualan, pembelian dan persediaan sangat penting bagi perusahaan. Sistem informasi akuntansi penjualan, pembelian dan persediaan yang terkomputerisasi akan mempermudah pihak perusahaan dalam mengelola laporan keuangan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sistem informasi akuntansi penjualan tunai, pembelian tunai dan persediaan serta kendala yang dihadapi oleh R.M Soto Ayam & Ayam Goreng Bangkong, serta untuk merancang sistem informasi akuntansi penjualan tunai, pembelian tunai dan persediaan yang terkomputerisasi supaya lebih efektif dan efiesien. Berdasarkan penelitian yang yang telah dilakukan, menunjukan bahwa terdapat beberapa kendala dalam sistem informasi akuntansi yang masih manual.

      Item Type: Article
      Subjects: Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
      Ilmu Sosial > Akuntansi
      Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
      Depositing User: Psi Udinus
      Date Deposited: 27 Nov 2015 11:47
      Last Modified: 27 Nov 2015 11:47
      URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/17651

      Actions (login required)

      View Item