HARIS, PUTRAWAN PERMANA (2015) COSE : ANALISIS DAMPAK TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN STUDI KASUS PADA RS BHAYANGKARA SEMARANG. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara: 1) Ketrampilan teknis terhadap kepuasan konsumen, 2) ketrampilan sosial terhadap kepuasan konsumen, 3) motivasi terhadap kepuasan konsumen, 4) wewenang mengambil keputusan terhadap kepuasan konsumen Metode penelitian adalah survey dengan teknik Analisis Jalur. Populasi penelitian adalah pasien anggota Polri, pasien anggota PNS, pasien umum dan sampel 100 orang. Instrumen yang digunakan untuk mengumpulkan data ialah kuesioner skala Likert. Hasil penelitian ini menunjukkan: 1) Ketrampilan teknis berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, 2) ketrampilan sosial tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, 3) motivasi tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, 4) wewenang mengambil keputusan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen
Actions (login required)