UDiNus Repository

ANALISA DAN PERBAIKAN KINERJA PERUSAHAAN DI DENGAN PENDEKATAN BALANCED SCORECARD (Studi Kasus Di CV Smartphone Community)

IGNATIUS, S TESNADYAL (2016) ANALISA DAN PERBAIKAN KINERJA PERUSAHAAN DI DENGAN PENDEKATAN BALANCED SCORECARD (Studi Kasus Di CV Smartphone Community). Skripsi,Fakultas Teknik.

[img]
Preview
PDF
Download (3872b) | Preview

    Abstract

    Perkembangan smartphone di era global saat ini semakin cepat seiring dengan pesatnya laju teknologi informasi. Di sisi lain, alih informasi telekomunikasi diharapkan mampu mengembangkan kualitas dan pengetahuan masyarakat. CV Smartphone Community adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan produk handphone (HP) serta jasa untuk mengupgrade Operational System (OS) juga pengisian aplikasi-apliasi yang ada dalam smartphone . Seperti contoh kasus, para karyawan pada penjualan jasa untuk mengupgrade OS (Operational System) serta pengisian aplikasi pada smartphone. Keadaan itu di dukung dengan tidak seimbangnya antara pelanggan yang masuk untuk mecari jasa dengan hasil yang diperoleh oleh perusahaan. Oleh karena itu untuk mengetahui kinerja CV Smartphone Community dari beberapa perspektif secara terintegrasi, yaitu Perspektif Keuangan, Perspektif Pelanggan, Perspektif Proses Bisnis serta Perspektif Pertumbuhan Dan Pembelajaran perlu dilakukan penelitian dengan metode Balanced Scorecard (BSC).

    Item Type: Article
    Subjects: Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Teknik > Teknik Industri
    T Technology > Teknik Industri
    Divisions: Fakultas Teknik
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 22 Mar 2016 14:24
    Last Modified: 22 Mar 2016 14:24
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/17903

    Actions (login required)

    View Item