AHMAD, BUDIANTO YUDA (2016) Pengaruh Harga, Citra Merek, Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Laptop Acer di Kota Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar variabel harga, citra merek, produk, dan promosi mempengaruhi keputusan pembelian laptop Acer di kota Semarang. Data penelitian ini didapat dari hasil penyebaran kuisioner dengan responden yang berjumlah 100 responden pengguna laptop acer di semarang. Data penelitian ini dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Model persamaan tersebut diolah dengan menggunakan aplikasi SPSS for windows versi 1.6. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa variable harga yang paling berpengaruh signifikan dan berhubungan positif, dan diikuti oleh variabel citra merek yang berpengaruh signifikan dan berhubungan positif. Variabel produk berpengaruh signifikan dan berhubungan positif. Variabel promosi berpengaruh signifikan dan berhubungan positif. Secara bersama-sama variable harga, citra merek, produk, dan promosi mempengaruhi keputusan pembelian laptop Acer di kota Semarang.
Actions (login required)