UDiNus Repository

Pengaruh Harga, Citra Merek, Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Laptop Acer di Kota Semarang

AHMAD, BUDIANTO YUDA (2016) Pengaruh Harga, Citra Merek, Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Laptop Acer di Kota Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3359b) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar variabel harga, citra merek, produk, dan promosi mempengaruhi keputusan pembelian laptop Acer di kota Semarang. Data penelitian ini didapat dari hasil penyebaran kuisioner dengan responden yang berjumlah 100 responden pengguna laptop acer di semarang. Data penelitian ini dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Model persamaan tersebut diolah dengan menggunakan aplikasi SPSS for windows versi 1.6. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa variable harga yang paling berpengaruh signifikan dan berhubungan positif, dan diikuti oleh variabel citra merek yang berpengaruh signifikan dan berhubungan positif. Variabel produk berpengaruh signifikan dan berhubungan positif. Variabel promosi berpengaruh signifikan dan berhubungan positif. Secara bersama-sama variable harga, citra merek, produk, dan promosi mempengaruhi keputusan pembelian laptop Acer di kota Semarang.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 22 Mar 2016 15:07
    Last Modified: 22 Mar 2016 15:07
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/17993

    Actions (login required)

    View Item